Ayam Jerit Hadir di Palembang, di Sini Lokasinya


Arie Perdana Putra 2019-07-27 18:39:47 Palembang 52 kali

Peresmian outlet ayam jerit

PALEMBANG, Kabar28.com,- Artis ibukota Titi Kamal membuka bisnis kuliner "Ayam Jerit", di jalan Mayor Ruslan Kelurahan 20 Ilir D1, Palembang, Sabtu (27/7/2019).

Owner Ayam Jerit Titi Kamal mengatakan, dirinya senang bisa pulang kampung ke Palembang, sekaligus meresmikan outlet yang sudah dilakukan soft opening pada Mei lalu.

"Outlet di Palembang merupakan outlet ke 9 dari 10 outlet di Indonesia, ke depan kalau melihat animo masyarakat tidak tutup kemungkinan akan dibuka cabang di daerah lain di Sumsel," katanya.

Lanjutnya, tempat tersebut bisa dijadikan tempat untuk makan bersama keluarga, sahabat, teman kantor, teman sekolah atau yang lainnya.

Sementara, Pengelola Ayam Jerit, Merlin menargetkan kunjungan mencapai 300 orang per hari. Di outlet tersebut pihaknya menyediakan ruangan VIP bisa untuk meeting dan acara keluarga.

"Di sini ada 18 meja, 3 meja untuk outdoor. Harga di sini sangat terjangkau dan banyak varian menu lainnya, silahkan bagi masyarakat Palembang datang langsung ke outlet kita untuk merasakan sensasi makan berbeda dengan tempat lain," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close