Presiden RI: Keberhasilan Polri Diakui Dunia Internasional


Arie Perdana Putra 2019-07-11 01:11:04 Ogan Ilir 21 kali

Pemotongan tumpeng dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-73

INDRALAYA, Kabar28.com,- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sangat mengparesiasi kinerja jajaran kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan bangsa.

Hal itu terungkap dalam amanat Presiden RI yang dibacakan Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam saat menjadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-73, di lapangan Polsek Indralaya, kemarin.

Selain itu dalam amanatnya, presiden juga mengungkapkan, sepanjang 73 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara.

"Polri banyak berperan memberikan sumbangsih dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, serta perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Lanjutnya, rakyat Indonesia telah menyaksikan berbagai prestasi yang diukir Polri, dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri.

"Keberhasilan Polri dalam penanganan terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda nasional dan internasional, telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat dan dunia internasional," pungkasnya. (red)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close