Kunjungi Serijabo, Ilyas Bantu Penderita Jantung Bocor


Arie Perdana Putra 2019-07-09 11:29:34 Ogan Ilir 16 kali

Ilyas Panji Alam foto bersama warga Serijabo Baru

INDRALAYA, Kabar28.com,- Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam didampingi perwakilan Kepala OPD mengunjungi Desa Serijabo, Kecamatan Sungai Pinang, kemarin.

Dalam kesempatan itu Ilyas melakukan penebaran ikan dan memberikan bantuan kepada Alkatiri, penderita jantung bocor di desa setempat.

Selain itu, Ilyas juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat. Dalam dialog tersebut Ilyas menyampaikan, Pemerintah Kabupaten OI terus berkomitmen mengawal setiap pembangunan di bidang Pendidikan, Infrastruktur dan berbagai pelayanan terhadap masyarakat.

"Kepala Desa harus berperan aktif dalam membangun dan menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, oleh sebab itu jalan-jalan desa dan pembangunan lainnya harus melibatkan berbagai unsur masyarakat desa, sehingga pembangunan yang dilakukan tepat sasaran serta sesuai dengan harapan masyarakat,” ujarnya.

Selain pembangunan Infrastruktur, bidang Pendidikan merupakan sesuatu yang amat penting dalam membangun karekter generasi yang unggul, oleh karena itu program satu desa satu diniyah, Full day School dan berbagai pendidikan karakter lainnya dilakukan untuk membentuk generasi cerdas dan berahlaqulkarimah.

“Penerapan Full Day School untuk mencerdaskan siswa dan saya berharap Kabupaten OI menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya dalam membentuk karekter generasi unggul dan saya juga berharap setiap siswa tamat sekolah dasar hapal 2 Juz Al-Qur’an," katanya(app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close