Mudahkan Masyarakat Pelajari Al Qur'an, PPI Luncurkan e-learning


Arie Perdana Putra 2019-06-30 09:33:16 Ogan Ilir 35 kali

Mawardi Yahya tandatangani peresmian e-learning

INDRALAYA, Kabar28.com,- Guna memudahkan masyarakat dalam mempelajari Al Qur'an, Pondok Pesantren Al Ittifaqiah (PPI) Indralaya, Ogan Ilir (OI) luncurkan e-learning.

Program tersebut dilaunching oleh Mudir PPI, Drs. KH. Mudrik Qori saat haflah ke-52 dan wisuda ribuan santri PPI, di Kampus D PPI Desa Tanjung Lubuk, Indralaya Selatan, Sabtu (29/6/2019).

Dikatakan Mudir, setelah diluncurkan nanti, e-learning Al Qur'an online kelak akan mendunia dan memudahkan masyarakat dalam mempelajari Al Qur'an.

"Tujuannya program ini ialah, agar masyarakat dunia dapat dengan mudah, cepat dan murah dalam mempelajari Al Qur'an," ujarnya.

Sementara, Wagub Sumsel Mawardi Yahya sangat mengapresiasi inovasi PPI dan yayasan SIMAQ yang meluncurkan e-learning Alqur'an berbasis android itu.

 "e-learning Alqur'an berbasis android ini luar biasa, terlebih sudah masuk jaringan internasional yang diharapkan dapat dimanfaatkan oleh khalayak. Di samping tetap mempertahankan pembelajaran yang sudah ada selama ini, seperti mengaji majelis taklim belajar menjadi imam sholat dan lain lain," ungkapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close