Tingkatkan Eksistensi, Forki OI Bakal Gelar Turnamen


Arie Perdana Putra 2019-06-28 17:47:04 Ogan Ilir 21 kali

Ketum Pengcab Forki Ogan Ilir Addinul Ikhsan (kanan), menyerahkan secara simbolis dana operasional kepada salah satu dari empat perguruan di bawah naungan Forki OI

INDRALAYA, Kabar28.com,- September mendatang, Pengcab Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Ogan Ilir (OI) bakal gelar festival dan kejuaraan terbuka se- Sumsel.

Ketua Pengcab Forki OI, Addinul Ikhsan mengatakan, inisiasi untuk mengadakan festival dan kejuaraan tersebut berangkat dari gelaran karate yang selama ini tidak terlihat di Ogan Ilir.

“Pak bupati kan belum pernah mengadakan festival dan kejuaraan karate di OI, maka kami akan mengadakan festival karate open tournament Piala Bupati ini,” katanya.

Lanjutnya, melalui festival dan kejuaraan itu diharapkan semua masyarakat maupun pemerintah tahu, bahwasannya Forki Ogan Ilir yang meliputi empat perguruan ini sudah banyak membentuk karateka-karateka di OI.

“Mudah-mudahan dengan adanya festival karate ini, untuk Porprov yang akan datang kita bisa meningkatkan prestasi karateka-karateka di OI ini,” ujarnya.

Terkait jadwal pelaksanaan, imbuh Addinul, setidaknya pada September atau Oktober, ini sudah bisa dilaksanakan.

“Jadi kita rencanakan sebelum Porprov, kira-kira September atau Oktober. Kalau Porprov itu sekitar November. Untuk jelasnya, mungkin tepatnya itu ada di teman-teman di panitia, itu yang tahu pasti jadwal,” tukasnya. (red)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close