H. Su'adi: Selamat Jalan Anak-anak, Kejarlah Cita-cita Kalian


Arie Perdana Putra 2019-06-25 12:38:10 Pendidikan 48 kali

Penampilan paduan suara siswa-siswi kelas VI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Satuan Pendidikan Dasar Negeri (SPDN) 17 Tanjung Batu di Desa Tanjung Atap Barat, kembali melepas 67 siswa-siswa kelas VI tahun ajaran 2018-2019.

Seperti biasa, lantunan ayat suci Al Qur'an dan berbagai tarian daerah dan paduan suara yang dibawakan para peserta didik ditampilkan dalam acara tahunan itu.

Kasi Peserta Didik dan Prestasi Bidang Pembinaan SD Disdikbud OI, H. M. Rusli Bastoni mengatakan, 67 peserta didik kelas VI SDN 17 lulus semua. Mewakili Kepala Dinas, Rusli juga berpesan agar siswa-siswi kelas VI dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Di hadapan para kepala desa, mantan Kepala SDN 1 Tanjung Batu ini juga meminta agar para kepala desa dapat bersinergi dengan kepala sekolah untuk memajukan sekolah tersebut.

"Saya juga berharap sekolah ini dapat membuat kantin sehat, agar makanan/minuman yang dikonsumsi anak didik di sekolah ini dapat terkontrol. Nanti kita dapat bekerjasama dengan Puskesmas untuk membuat kantin sekolah," kata pria yang pernah menjabat sebagai Kepala SDN 15 Tanjung Batu ini.

Sementara, Kepala UPT SPDN 17 Tanjung Batu, H. Su'adi mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi kelas VI yang sudah dilepas dan lulus. Senada, Su'adi pun berharap agar siswa-siswi kelas VI dapat menjaga nama baik almamater di manapun berada setelah meninggalkan SDN 17 Tanjung Batu.

"Selamat kepada anak didik yang telah dilepas dan lulus. Jaga nama baik sekolah ini, jangan lupakan jasa-jasa guru, buatlah orang tua dan guru bangga dengan prestasi. Belajarlah dengan giat serta kejarlah cita-cita kalian," harapnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Korwil Dikbud Tanjung Batu, Kepala UPT SPDN, TK dan PAUD se- Kecamatan Tanjung Batu, Kepala Desa Tanjung Atap, Pjs Kepala Desa Tanjung Atap Barat serta seluruh wali murid dan peserta didik SD setempat. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close