Dilantik jadi Pjs Kades Seri Bandung, Ini Janji Amiruddin Bakri


Arie Perdana Putra 2019-06-24 09:51:23 Ogan Ilir 34 kali

Amiruddin Bakri dan istri

INDRALAYA, Kabar28.com,- Camat Tanjung Batu, Dasri Ishak, S.IP secara resmi melantik Sekretaris Kecamatan (Sekcam) setempat, Amiruddin Bakri, S.IP sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Seri Bandung, Senin (24/6/2019).

Camat Tanjung Batu, Dasri Ishak berpesan agar Pjs Kepala Desa yang telah dilantik bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya, dan dapat bersenergi dengan pemerintah kecamatan.

"Mari kita sama-sama membangun, bahu membahu untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Tanjung Batu ini. Maju mundurnya suatu wilayah tidak lepas dari peran pemimpinnya," katanya.

Sementara itu, Amiruddin Bakri yang merupakan mantan Kasi Pemerintahan Kecamatan Lubuk Keliat ini mengatakan, siap menjalankan tugas dengan sebagaimana mestinya.

Mantan Lurah Payaraman Timur ini juga berharap, dukungan dan peran serta semua pihak untuk menjalankan tugas sebagai Pjs Kades.

"Saya dan seluruh aparatur desa akan bekerja keras untuk membangun dan memajukan desa Seri Bandung, ke depan saya akan berupaya sekuat tenaga dan pikiran untuk kesejahteraan masyarakat," kata mantan Pjs Kades Lubuk Keliat ini. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close