Meski Berakhir Imbang, Madrid Tetap Melangkah ke Babak Delapan Besar Copa Del Rey


2017-01-13 12:11:38 Hukum 236 kali

Pemain Real Madrid Kala Melawat Ke Markas Sevilla (Foto: Istimewa)

Spanyol, Kabar28.com  Hasil Sevilla vs Real Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Copa Del Rey tadi malam disudahi dengan skor imbang 3-3. Los Merengues menang agregat 6-3 atas Sevilla, meski mereka hanya bermain imbang di Sanchez Pizjuan , namum Madrid tetap berhak menyegel tiket perempat-final Copa Del Rey musim ini.

El Real harus tertinggal lebih dulu melalui gol Danilo di menit ke 10.  Sarabia mengirim umpan silang dari sisi kiri pertahanan Real Madrid, Danilo yang mencoba membuang bola dari Iborra nyatanya malah membuat bola sundulannya mengarah ke gawang Casilla. 1-0 Sevilla unggul.

Usai lahirnya gol perdana tuan rumah, Madrid seakan kesulitan keluar dari tekanan Sevilla. Beruntungnya, pengusaan bola dan serangan Sevilla tidak berarti banyak, mereka tidak bisa memanfaatkan setiap serangan yang mereka bangun. Real juga bisa menyaring serangan Sevilla berkat kontribusi ciamik Casemiro. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah menutup interval babak pertma.

Memasuki paruh babak kedua,  Marco Asensio berhasil bawa Madrid samakan kedudukan. Sevilla mendapat tendangan pojok, bola ditinju oleh Casilla dan jatuh di kaki Asensio. Ia menggiring bola sendirian dari pertahanan Madrid sampai ke pertahanan Sevilla! Tak ada yang bisa menghentikan lanju Asensio, tiba dikotak penalti, sepakan pelannya membuat bola melewati kaki Soria dan bergulir ke pojok gawang. 1-1.

Tiga menit berselang Sevilla kembali unggul berkat gol Stevan Joveti?. Penyelesaian akhir yang sempurna dari Jovetic, yang melepaskan sepakan voli dari depan gawang Casilla.

Pertandingan mamkin memanas setelah tuan rumah menambah kedudukan menjadi 3-1. Kali ini giliran Vicente Iborra yang catatkan namanya di papan skor.  Umpan tarik Nasri dari sisi kiri pertahanan Madrid gagal detepis dengan sempurna oleh Casilla, bola langsung disambar Iborra yang menyentuh bola pelan ke gawang Madrid.

Gol Iborra membuat agregat makin menipis yakni 4-3. Selangkah lagi Sevilla mampu mengandaskan El Real . Tapi sepertinya nasip berkata lain. Di 10 menit akhir babak kedua, kesialan menimpa Sevilla ketika gawang Soria harus dua kali jebol.

Di awali dengan gol pinlari Sergio Ramos di menit 83. Dengan penuh ketenangan, Ramos menceploskan bola ke gawang Sevilla melalui sepakan panenka ke arah tengah yang membuat Soria salah membaca dengan bergerak ke sisi kana. Dan di tutup dengan gol Karim Benzema di penghujung pertandingan yang sukses antarkan Madrid samakan kedudukan sekaligus lolos dengan agtrgat gol 6-3.

Sumber: radarindo.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close