Bupati OI: Full Day School Harus Segera Disosialisasikan


Arie Perdana Putra 2019-06-22 22:04:25 Ogan Ilir 23 kali

Dr.Arianto Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Ogan Ilir (OI) menggelar Halalbihalal bersama seluruh tenaga pengajar di OI. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati OI, dihadiri langsung oleh Bupati OI H.M.Ilyas Panji Alam didampingi Asisten I Abdul Rahman Rosidi dan Asisten III Lukmansyah, Sabtu (22/6/2019).

Kadisdikbud OI, Arianto mengatakan, halalbihalal tersebut diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturrahim antara sesama tenaga pengajar di Bumi Caram Seguguk mulai dari PAUD, Diniyah, SD, SMP serta SMA/SMK.

"Hari ini juga dihadiri oleh Kepala SMA/SMK di OI, walaupun sudah berpisah secara sistem akan tetapi siswa yang diajar oleh mereka adalah warga Bumi Caram Seguguk" ungkapnya.

Sementara itu, Bupati OI sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh Disdikbud itu. Karena melalui hal-hal semacam itu dapat memperkuat komunikasi antar sesama tenaga pengajar di OI.

Dalam kesempatan itu, Ilyas meyampaikan kepada Kadisdikbud dan seluruh kepala sekolah serta seluruh tenaga pengajar, untuk mensosialisasikan Full Day School (FDS) yang dicanangkan Kemendikbud RI.

"FDS ini perlu untuk disosialisasikan secara cepat, karena program ini akan segera direalisasikan," tutupnya. (mua)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close