SMPN 1 Indralaya Utara dan BNNK Ogan Ilir Komitmen Bentengi Sekolah dari Narkoba


Arie Perdana Putra 2019-06-17 16:13:10 Ogan Ilir 44 kali

Kepala SMPN 1 Indralaya Utara dan Kepala BNNK OI usai menandatangani MoU P4GN

INDRALAYA, Kabar28.com,- SMPN 1 Indralaya Utara dan BNN Kabupaten Ogan Ilir berkomitmen membentengi lingkungan sekolah dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Hal ini ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Senin (17/6/2019).
 
Kepala SMPN 1 Indralaya Utara, Herlina mengatakan, dengan ditandatanginya MoU tersebut menjadi awal dari gerakan untuk memerangi narkoba di lingkungan sekolahnyang ia pimpin, guna menciptakan sekolah yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
 
"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi sekolah lain dalam penanggulangan penyalagunaan dan peredaran gelap narkoba," katanya.
 
Sementara, Kepala BNN Kabupaten Ogan Ilir, AKBP Irfan Asanto sangat mengapresiasi kepedulian SMPN 1 Indralaya Utara dalam mendukung upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
 
"Pelajar SMP mulai menjadi sasaran empuk bagi para bandar narkoba. Untuk itu diharapkan upaya yang lebih serius dari semua pihak untuk mencegah masuknya narkoba ke lingkungan pelajar. Kami harapkan pelajar juga tegas menolak penyalahgunaan narkoba dengan meningkatkan keimanan, serta mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan yang positif," katanya. (app/ds)
Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close