Polisi Terus Buru Pembunuh Karoman


Arie Perdana Putra 2019-06-11 22:31:36 Ogan Ilir 17 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- Hingga saat ini petugas kepolisian yang dibantu anjing pelacak belum menemukan potongan tangan dan kepala Koraman, warga Dusun 2 RT 03 Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir yang tewas ditemukan warga di dalam lumpur di tepian sungai desa tersebut.

Meski sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setiap hari. Namun olah TKP pada Selasa (11/6/2019) sedikit menemukan titik terang, dimana petugas melalui penelusuran anjing pelacak dari K9 Polda Sumsel berhasil menemukan barang bukti yang diduga kuat hasil pembunuhan tersebut.

“Sudah 13 saksi yang kita periksa kemarin, ditambah 3 saksi lagi yang kita bawak hari ini, jadi 16 saksi yang kita periksa,” ujar Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Maliq Fahrin di lokasi tempat kejadian tersebut.

Tak hanya itu, petugas juga membawa barang bukti berupa darah, sapatu dan beberapa barang bukti lainnya yang masih akan diuji melalui leb forensik untuk mengetahui apakah temuan baru ini ada sangkut pautnya dengan kejadian ini atau tidak.

“Semua barang bukti yang kita bawa dari hasil penyusuran anjing pelacak, semuanya masih akan diuji ke lab melalui forensik. Kita setiap hari melakukan olah TKP, yang awalnya hanya di rawa-rawa sekarang sudah berkembang, ada beberapa tempat yang kita telusuri mengikuti anjing pelacak, termasuk ada temuan bercak darah di jalan setapak yang menunju salah satu rumah dan sepatu, tapi ini semua masih akan kita uji. Kesimpulannya hingga saat ini belum ada yang kita tetapkan sebagai tersangka masih dalam tahap penyidikan,” ungkapnya.

Lebih jauh, pihaknya tidak henti-hentinya menghimbau agar pelaku segera menyerahkan diri.

“Sekali lagi kami himbau, agar pelaku menyerahkan diri, kalau kita yang mendapatkannya dan mencoba melawan petugas serta membahayakan Masyarakat, kita akan lakukan tindakan tegas yang terukur," tukasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close