Open House, Momen Perkuat Silaturrahmi di Hari Fitri


Arie Perdana Putra 2019-06-08 20:00:14 Palembang 23 kali

Ketua DPRD saat bernyanyi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Idul Fitri dijadikan oleh seluruh masyarakat di dunia, untuk saling menjalin silaturahmi antar sesama setelah melaksanakan puasa ramadhan sebulan penuh.

Salah satunya dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Palembang, H. Darmawan yang melaksanakan open house di hari ke 4 lebaran, di kediamannya di jalan Swadaya, Sabtu (8/6/2019).

Di kediaman beliau disediakan beberapa meja bundar, untuk menjamu para tamu yang ingin bersilaturahmi serta menyantap makanan yang disediakan oleh tuan rumah.

Terlihat para tamu silih berganti untuk datang untuk silaturahmi baik warga sekitar di kediamannya, ataupun dari para sahabat dan keluarga.

Menurut H. Darmawan, untuk perayaan Idul Fitri yang ke 1440 Hijriyah tahun 2019 M, dirinya sekeluarga melaksanakan open house di kediamannya, sebelum jadi Ketua DPRD Kota Palembang dirinya sudah rutin open house, ini momentum ia bersama keluarga untuk memperkuat tali silaturahmi.

"Khususnya memperkuat ukhuwah islamiyah, mempererat persaudaraan kita antar sesama. Tujuannya agar masyarakat sekitar lingkungan tempat kita tinggal bisa bersilaturahmi dengan kita," katanya.

Ditambahkannya, mudah-mudahan dengan silaturahmi halal bihalal khususnya untuk Kota Palembang, semoga tetap terjalin harmonisasi antara kepala daerah dengan masyarakat, antara partai politik dengan partai politik lainnya. 

"Karena kita menyadari kebersamaan kita sedikit menurun dengan adanya pemilihan presiden kemarin, namun untuk pemilihan legislatif kita tetap harmonis, dengan adanya silaturahmi halal bihalal ini," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close