Heboh, Warga Pinang Mas Temukan Mayat Tanpa Kepala dan Tangan


Arie Perdana Putra 2019-06-06 18:54:47 Ogan Ilir 61 kali

Kondisi mayat setelah dievakuasi

INDRALAYA, Kabar28.com,- Karoman (36), warga Dusun 2 RT 3 Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI), ditemukan warga sudah menjadi mayat dalam kondisi termutilasi, di Sungai Arisan Bopeng desa setempat, Kamis (6/6/2019).

Saat ditemukan korban tertimbun di dalam lumpur di dalam sungai dengan kondisi sudah meninggal dunia, dan tubuh korban bagian kepala serta kedua tangan korban hilang. Hingga saat ini bagian tubuh korban yang hilang tersebut belum ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun hingga sore ini, kronologis penemuan mayat termutilasi itu diketahui berawal ketika korban pamitan keluar rumah untuk mencari ikan di sungai Arisan Bopeng, Rabu (5/6/2019) sekitar pukul 21.00 WIB. Namun, hingga pagi hari, Kamis (6/6/2019) korban tak kunjung pulang ke rumahnya.

Oleh keluarga bersama dengan warga sekitar pun pagi tadi langsung melakukan pencarian terhadap korban ke sekitar lokasi sungai Arisan Bopeng tersebut. Lalu sekitar pukul 08.00 WIB anak korban bernama Agus pertama kalinya menemukan satang bambu milik korban yang tak lain ayahnya itu di Sungai Arisan Bopeng di dekat sawah milik Jono dengan posisi tertancap ke dasar sungai.

Di lokasi yang jarak lebih kurang 300 meter saksi Mulyadi juga menemukan perahu milik korban dalam posisi terbalik. Kemudian sekitar pukul 10.00 WIB lebih kurang sekitar 500 meter dari lokasi tersebut, saksi Firdaus akhirnya berhasil menemukan sosok tubuh korban di Sungai Bopeng itu.

Betapa terkejutnya warga saat ditemukan korban tertimbun di dalam lumpur di dalam sungai dengan kondisi tubuh korban bagian kepala, kedua tangan korban hilang.

Hingga saat ini Polres Ogan Ilir bersama K9 Polda Sumsel yang membawa anjing pelacak pun masih melakukan penyelidikan atas kasus tewasnya korban tersebut. Begitupun bagian tubuh korban yang hilang belum ditemukan saat ini masih dalam pencarian. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close