Datang ke Sunur, Ilyas Janji Penuhi Aspirasi Masyarakat


Arie Perdana Putra 2019-05-28 23:52:51 Ogan Ilir 29 kali

Bupati Ogan Ilir buka puasa bersama masyarakat Desa Sunur

INDRALAYA, Kabar28.com,- Memasuki akhir bulan puasa Ramadhan 1440 H, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam melakukan safari Ramadhan ke Desa Sunur, Kecamatan Rambang Kuang, Senin (27/5/2019).

Dalam kesempatan tesebut, Ilyas menerima aspirasi dari masyarakat melalui Kepala Desa  Sunur Apni, yang meminta pembangunan akses jalan di desa tersebut sepanjang 3 kilometer.

Kemudian, pembangunan tower seluler, jembatan penghubung ke seberang desa, serta renovasi masjid.

Menanggapi usulan tesebut bupati menyampaikan, apa yang telah diusulkan akan  secepatnya ditanggapi.

"Saya sudah mendengar keluhan masyarakat Sunur, tahun ini juga akan kami bahas masalah anggarannya. Mudah-mudahan di tahun 2019 ini secepatnya dapat terealisasi apa yang menjadi keinginan masyarakat Sunur," katanya.

Camat Rambang Kuang, Rozali mengaku senang dengan kedatangan bupati ke Desa Sunur. Serta tingginya antusias masyarakat dalam menyambut kedatangan bupati.

"Alhamdulillah setelah sempat tertunda akhirnya bapak bupati bisa datang ke desa ini. Antusias masyarakat juga sangat tinggi dalam menyambut kedatangan bapak bupati beserta rombongan," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sunur Apni mengatakan, sangat menyambut gembira apa yang telah disampai oleh bupati.

"Semoga apa yang telah disampaikan bapak bupati dapat segera terealisasi, kami masyarakat Desa Sunur sangat berharap sekali kiranya pemerintah memperhatikan keluhan kami tersebut. Sebab apa yang kami usulkan ini merupakan sarana penting bagi desa kami," ujarnya.

Selain buka bersama dan sholat tarawih berjama'ah, dalam kegiatan tesebut Bupati Ogan Ilir menyerahkan santunan terhadap para janda-janda dan anak yatim di Desa Sunur.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Ogan Ilir, Asisten I, II dan III Pemkab Ogan Ilir, Camat Rambang Kuang serta ratusan masyarakat setempat. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close