Pemerintah Mensupport Setiap Kegiatan ICMI Bersifat Positif


Arie Perdana Putra 2019-05-25 21:45:03 Palembang 18 kali

Ketua ICMI Sumsel Anis Saggaf

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan buka puasa bersama, di Masjid Al Ghazali Palembang, Sabtu (25/5/2019).

Ketua ICMI Orwil Sumsel H. Aniss Saggaf mengatakan, bahwa hari ini kita melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan jajaran dan masyarakat sekitar, kemudian dilanjutkan shalat maghrib, isya', tarawih, dan witir berjamaah, ini merupakan kegiatan rutin kita setiap tahun dibulan suci Ramadhan, dan ini merupakan kegiatan kesekian kalinya, yaknj bulan suci ramadhan 1440 Hijriyah, yang kali ini kita mengambil tema memperkokoh ukhuwah dalam keragaman menuju masyarakat madani yang diridhoi oleh Allah SWT, ujarnya. 

Ini merupakan ajang silaturahim antar sesama anggota ICMI Sumsel, walaupun keadaan dijalan macet dimana-mana, namun alhamdulillah kami bisa sampai disini, karena hampir seluruhnya melakukan kegiatan buka puasa bersama, menambah ukhuwah kita dengan kegiatan, kita berdoa negara Indonesia selalu dalam keadaan aman, serta bisa berkontribusi untuk membangun negara ini, jangan sampai dari orang lain, melalui nak-anak muda kita, serta untuk membangun provinsi Sumsel, ungkapnya.

Menurut Asisten I bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat pemerintah provinsi Sumsel H. Akhmad Najib kita ucapkan banyak bersyukur Kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan, kesehatan, baik jasmani ataupun rohani, dalam rangka bulan suci Ramadhan kita menghadiri buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh ICMI Orwil Sumsel, dan ini merupakan kegiatan yang baik, tegasnya. 

Untuk digabungkan kemudian setiap religi, memperkuat dengan keagamaan, bisa memberikan manfaat kepada anak-anak kita dengan diisi dengan yang positif, gubernur Sumsel fokus terhadap pembangunan infrastruktur yakni jalan, maka dari itu pembangunan infrastruktur sedang dikejar oleh beliau agar bisa berjalan dengan baik, disetiap pada hari Jumat dari pemerintah provinsi Sumsel melakukan safari Ramadhan, dan shalat berjamaah, marilah kita bersama-sama melakukan hal kebaikan demi provinsi Sumsel agar lebih baik lagi, pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close