Pemkab OI Gelar Pasar Sembako Murah, Ini Tujuannya


Arie Perdana Putra 2019-05-25 01:25:04 Ogan Ilir 21 kali

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam membuka kegiatan pasar sembako murah di Kecamatan Payaraman.

INDRALAYA, Kabar28.com,- Setelah di Kecamatan Indralaya Selatan, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) kembali menggelar pasar sembako bagi masyarakat Kecamatan Payaraman, Jum'at (24/5/2019).

250 paket sembako yang terdiri dari 2 kilogram gula pasir, 2 kilogram tepung terigu, 2 kaleng susu cair dan 2 kilogram minyak goreng dijual seharga Rp60 ribu.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM OI, Tapip mengatakan, pasar murah itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat selama bulan puasa, serta untuk menstabilkan harga bahan pokok di masyarakat.

"Paket sembako yang kita jual ke masyarakat ini senilai Rp100 ribu, namun di pasar murah ini masyarakat cukup mengeluarkan biaya Rp60 ribu saja, semoga apa yang sudah kita lakukan ini bisa sedikit meringkan beban masyarakat," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, Asisten II Setda OI H. Muksin Abdullah, Camat Payaraman H. Ahmad Toriq serta seluruh kepala desa dan lurah se- Kecamatan Payaraman. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close