Sharing Implementasi Pajak Rumah Kost, DPRD Lubuk Linggau Kunjungi Ogan Ilir


Arie Perdana Putra 2019-05-23 16:44:54 Ogan Ilir 24 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sekterariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten (DPRD) Ogan Ilir (OI) menerima kunjungan DPRD Kota Lubuk Linggau.

Kunjungan tersebut diterima Kepala Bagian Humas Protokol Saudi Aryanto, didampingi Staf Subbag Humas Hendra Kurniawan, di ruang rapat pimpinan DPRD Ogan Ilir, Rabu (22/05/2019).

Delapan Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau bersama tiga orang staf sekretariat yang diketuai oleh Merizal, dengan tujuan kordinasi tentang Implementasi Pajak Rumah Kost.

“Datang ke Ogan Ilir untuk sharing bagaimana meningkatkan PAD terutama di bidang implementasi pajak rumah kost, dengan adanya tukar menukar informasi ini diharapkan dapat diterapkan juga oleh Pemkot Lubuk Linggau,” ujarnya setelah pertemuan tersebut.

Sementara Kepala Bagian Humas Protokol DPRD OI Saudi Aryanto mengatakan, kunjungan ini merupakan kunjungan biasa untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan sharing berbagai informasi dalam membangun daerah.

“Merasa senang mendapatkan kunjungan dari rekan-rekan DPRD Kota Lubuk Linggau, semoga silaturahmi ini terus terjalin dimasa mendatang," ungkap Saudi di hadapan awak media yang meliput kegiatan tersebut.

Diakhir Pertemuan tersebut Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau mengharapkan kepada DPRD Ogan ilir agar dilain waktu dapat berkunjung ke DPRD Kota Lubuk linggau (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close