Target Belum Tercapai, Perlu Adanya Peningkatan Terhadap Pelayanan


Arie Perdana Putra 2019-05-12 21:02:12 Palembang 24 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Bulan suci ramadhan digunakan seluruh umat beragama islam berbondong-bondong melaksanakan kebaikan seperti halnya jajaran management The Zuri hari ini melaksanakan peringatan hari ulang tahunnya yang pertama yang kali ini mengambil tema Onetastic year anniversary one team one family one goal The Zuri Palembang, yang dipusatkan di grandballroom hotel The Zuri, Minggu (12/5/2019).

Dalam kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Presiden Director Zuri Hospitality Management (ZHM) Nicodemus Kasan, Direktur PT. Palembang Citra Cemerlang F. Herman Jhondro, General Manager hotel The Zuri Darwin Siahaan, anak yatim piatu, serta undangan lainnya. 

Dikatakan oleh Presiden Director ZHM Nicodemus Kasan kita hari ini melaksanakan peringatan anniversary yang ke satu tahun kita melakukan buka bersama dengan anak-anak yatim piatu, pemotongan pita, pemberian reward best employer of the year 2019, pemberian bingkisan kepada anak yatim piatu, untuk pemberian bantuan bingkisan diberikan kepada anak yatim piatu binaan program YAKIN (yatim kreatif Indonesia) dompet dhuafa sebanyak 60 orang, sekaligus menjadi ajang silaturahim, ujarnya.

Kemudian yang mendapatkan reward best employer of the year 2019 serta mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing dan televisi yang mendapatkan reward. Target utama kita supaya menjadi hotel favorit yang menjadi pilihan untuk para tamu yang menginap disini. Karena penampilan kita berbeda dengan hotel lain, karena konsepnya sudah millineal, karena kita memiliki kolam renang yang tertinggi, bukan hanya tertinggi diPalembang bahkan di Sumatera. Konsep millineal yakni zaman now yang punya hotel ini, kalau belum menginap dihotel ini maka belum dikatakan orang Palembang, kita akan meningkatkan perfomance, untuk fasilitas saya kira sudah cukup, ungkapnya. 

Ditambahkan oleh General Manager The Zuri Darwin Siahaan bahwa harapan kita hotel The Zuri Palembang agar menjadi the best hotel di Sumatera Selatan. Dan itu sudah kita wujudkan dari penilaian kita yang nomer satu di Palembang, yang akan kita tingkatkan adalah sisi pelayanan, kalau soal bangunan bisa ditiru orang, namun untuk pelayanan tidak bisa ditiru orang, sejauh ini untuk ulasan mereka disosial media dan mereka merasa puas terhadap pelayanan hotel The Zuri Palembang, tegasnya. 

Ditambahkannya kita memiliki fasilitas yang luar biasa, kita mempunyai view yang menarik, sehingga kita drownnya Palembang, karena gedung ini memiliki 100 meter diatas permukaan tanah, bisa melihat kota Palembang dari ketinggian hotel The Zuri Palembang, serta setiap tahun kita akan berikan reward terhadap karyawan yang berprestasi, yang kita nilai adalah kerajinan, kinerja mereka, pengetahuan, kedisiplinan mereka, semoga kedepan target akan tercapai dari 70 persen menjadi 90 persen, pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close