Trasmart Carrefour Gelar Bazar Ramadhan Murah


Arie Perdana Putra 2019-05-08 13:18:54 Palembang 28 kali

Palembang, Kabar28.com - Tradisi bulan Suci Ramadhan tahun 2019 ini merupakan moment yang ditunggu oleh masyarakat kota Palembang berburu harga yang murah, maka dari itu Transmart Carrefour Retail Palembang menyelenggarakan bazar murah yang kali ini kita mengadakan bazar Ramadhan Murah dikecamatan Sukarame Palembang, Rabu (8/5/2019).

Dikatakan oleh Koordinator Bazar Transmart Carrefour Palembang Square Retail Palembang Taufik Djen bahwa berdasarkan anjuaran dari Dinas Perdagangan yang provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bahwa untuk tahun ini kita mengikuti bazar Ramadhan seluruh kecamatan kita juga berpartisipasi dalam rangka bulan suci ramadhan kita juga berpartisipasi dengan gelar bazar murah yang kali ini kita berada dikecamatan Sukarame Palembang, kita turunkan pegawai sebanyak 5 pegawai untuk membantu masyarakat yang ingin berbelanja. Untuk yang kali ini kita menyediakan berbagai kebutuhan demikian saat dibukanya bazar ramadhan dihari yang kedua, yang pertama di Bappeda, ujarnya. 

Untuk dihari pertama Bappeda Kota Palembang 10 juta untuk all item. Sehingga dihari yang kedua, kita juga menyediakan paket sembako yang serupa dengan hari pertama, kita sediakan sebanyak 300-500 paket selama bazar ramadhan. Untuk paket sembako seharga 50rb yang berisi, tepung 1kg, minyak 1 liter, gula 1kg, Susu Kental Manis 1 kaleng, syirup 1 botol, selain dari paket itu, ada juga disini juga menyediakan buah pepaya yang merupakan produk Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian didaerah kabupaten Banyuasin karena kita sudah melakukan kerja sama dengan mereka sehingga untuk cita rasanya berbeda dari pepaya lainnya, ungkapnya. 

Kita juga menyediakan pepaya sebanyak 300 kilogram, untuk pepaya dengan harga 8.900 per kilogram. Sedangkan kurma golden Valley 100 kilogram dengan harga 28.000 per pack kita sediakan sebanyak 150 pack , kurma curah 20.000 per pack kita sediakan sebanyak 150 pack, anggur Impor dengan harga 20.000 per pack kita sediakan 50 pack, tegasnya.

Ditambahkannya kita juga menyediakan aneka cake, terdiri dari mini danish dengan harga 10.000 per pack, dark coco cake harga 29.900 per pack, banana cake 25.000 per pack, sippon pandan untuk harga 25.000 per pack, sedangkan minyak sayur yang 2 liter dengan harga 20.000 per bungkus dan untuk minyak sayur kita sediakan sebanyak 20 kardus. Harapan kita semoga dengan menggelar bazar ramadhan ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako yang murah karena kita jual dibawah harga, dan selama dua tahun terakhir kita mengalamai kenaikan sebanyak 30 persen, dan semua dikecamatan itu potensinya berbeda-beda untuk peminatnya, pungkasnya.(ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close