The Best Night Remember Our Memories Gold Generation SMKN 1 Payaraman


Arie Perdana Putra 2019-05-04 20:18:02 Ogan Ilir 17 kali

Pelepasan siswa-siswi SMKN 1 Payaraman angkatan II

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dengan mengusung tema The best night remember our memories gold generation, SMKN 1 Payaraman yang berlokasi di Desa Tebedak II, melepas 63 siswa-siswi angakatan ke-II tahun ajaran 2018-2019, Sabatu (4/5/2019).

Plt Kepala SMKN 1 Payaraman, Linda Sukma menyampaikan kegiatan tersebut merupakan pelepasan anak didik angkatan ke-2 selama masa kepemimpinannya. 

"Kami para dewan guru mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pada orang tua dan juga kepada siswa-siswi, apa bila dalam proses mengajar terdapat kata-kata yang kasar ataupun menyingung perasaan, itu semua kami lakukan untuk mendidik dan tidak ada maksud lain," katanya.

Dirinya berharap semoga ilmu yang telah diberikan bisa menjadi pedoman untuk kalian merajut ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. Linda juga berharap agar para alumni baik dapat terus membawa nama baik sekolah.

"Selamat kepada para siswi-siswi yang telah dilepas ini, semoga apa yang telah kalian cita-citakan dapat terwujud ke depannya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komite SMKN 1 Payaraman, Jamil Mursyid mengucakan terimah kasih yang besar-besarnya kepada para wali murid, yang telah bahu membahu mencurahkn tenaga, pikiran, maupun dana demi ssuksenya acara tersrebut.

"Semoga kegotongroyongan seperti ini selalu terjalin seterusnya, dalam  kesempatan yang baik ini perlu saya sampaikan, bahwa di sekolah kita ini masih minim fasiltas, baik dari lokal belajar, maupun sarana dan prasarana lainnya," terangnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close