100 Mahasiswa STITQI Diwisuda


Arie Perdana Putra 2019-05-02 16:36:38 Ogan Ilir 19 kali

Wisuda Mahasiswa-mahasiswi STITQI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Quran Al Ittifaqiah (STITQI) Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) mewisuda 110 orang mahasiswa-mahasiswi, Kamis (2/5/2019).

Acara wisuda tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Pemda Lama, dan dihadiri ratusan tamu undangan.

Adapun mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 90 orang mahasiswa program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 20 orang merupakan wisuda perdana program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).

Adapun pada wisuda tahun ini 6 orang berhasil mendapatkan predikat cumlaude, dan ditetapkan sebagai wisudawan terbaik program studi PAI adalah Febri Ramanda Putra IPK 3.90, wisudawati berprestasi adalah Desi Ratnasari disamping predikat cumlaude juga Tahfiz Al Qur'an 30 Juz, serta untuk program studi PaiAUD ditetapkan sebagai wisudawati terbaik adalah Riskina mendapatkan predikat cumlaude IPK 3.87.

Ketua Stitqi Al Ittifaqiah H. Mukhyidin M.A dalam kata sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati atas keberhasilan yang telah diraih.

"Alhamdulilah Allah kabulkan cita-cita mulia saudara sebagai seorang sarjana, pandai-pandailah bersyukur atas rahmat dan anugrah ini, manfaatkan secara maksimal kesarjanaan kalian untuk kemaslahatan diri, keluarga, masyarakat, negara, bangsa dan agama," katanya.

Ditambahkannya, kepada Bapak/Ibu para tamu undangan, para orang tua wisudawan dan wisudawati yang telah berkenan hadir di tengah-tengah teramat padatnya jadwal aktivitas tapi masih memilih hadir ke acara wisuda Al Ittifaqiah saya ucapkan terima kasih.

"Semoga Allah memberikan ganjaran dan keberkahan, dan saya ucapakn terima kasih," imbuhnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close