49 Siswa-siswi Kelas VI SDN 08 Rambang Kuang Dilepas


Arie Perdana Putra 2019-04-30 21:14:30 Ogan Ilir 31 kali

Pengalungan gordon kepada salah satu siswi kelas VI SDN 08 Rambang Kuang

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 08 Rambang Kuang, Ogan Ilir, yang terletak di Desa Tanjung Bulan melepas 49 orang siswa-siswi kelas VI, Selasa (30/4/2019).

Dalam kesempatan itu Kepala SDN 08 Rambang Kuang, Rosmala Dewi mengucapkan selamat kepada siswa-siswa yang telah berhasil mengenyam pendidikan dasar di SDN 08.

"Kami para dewan guru mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam melaksanakan proses mengajar terkesan keras ataupun menyinggung perasaan. Kalaupun ada, itu semua kami lakukan semata-mata untuk mendidik, kami berharap teruskan pendidikan ke tingkat selanjutnya, tugas kami sudah usai mendidik kalian," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Bulan, Damsir Adam menyampaikan, selaku Pemerintah Desa dirinya mengucapkan selamat terhadap siswa-siswi yang telah dilepas, lanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

"Jangan putus sampai di sini saja, perjalanan pendidikan kalian masih panjang, dalam kesempatan ini juga perlu saya sampaikan, khususnya kepada para orang tua yang anaknya masih mengenyam pendidikan di sekolah ini, apa bila ada anaknya yang digegur, dicubit ataupun dimarahi oleh gurunya, supaya tidak mudah tepancing hal-hal yang sifatnya provokatif, atas dasar aduan anak, selidiki dahulu kebenarannya, jangan langsung mengambil tidakan atau memvonis guru didik yang bersalah, selesaikan dengan cara dingin dan bijak sana," katanya.

Di hadapan masyarakat, Damsir juga mengapresiasi PT. Pertamina yang telah memberikan bantuan mobiler atau perlengkapan untuk dua lokal gedung yang baru selesai dibangun di sekolah tersebut.

"Bantuan mobiler dari Pertamina ini, adalah sebagai penunjang dalam prsoses belajar mengajar anak-anak kita, untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi," terangnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close