Zubaidah: Jangan Putus Asa, Kejar Cita-cita Kalian


Arie Perdana Putra 2019-04-25 12:58:49 Ogan Ilir 64 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- 65 siswa-siswi SMKN 1 Tanjung Batu, mengikuti purnawisuda ke 2, di lapangan SMK setempat, Kamis (25/4/2019). 

Purnawisuda tersebut diikuti 65 siswa-siswi dari dua jurusan, yakni Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Pertanian. 

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 pagi tersebut berjalan lancar, khidmat dan meriah.

Nampak, puluhan siswa-siswi yang didampingi kedua orang tua mereka mengikuti kegiatan itu dengan antusias.

Berbagai penampilan dipersembahkan dalam kegiatan tahunan itu, seperti tarian daerah, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SMK.

Dalam kesempatan itu Kepala SMKN 1 Tanjung Batu, Zubaidah Arli Balas, S.Pd., M.Si mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang mengikuti purnawisuda, dan berharap agar siswa-siswi dapat lulus dengan nilai yang memuaskan.

"Semoga anak-anak kelas XII semuanya dapat lulus dengan nilai yang memuaskan, serta dapat meraih apa yang sudah dicita-citakan," katanya.

Lebih lanjut Zubaidah juga berpesan, agar siswa-siswi kelas XII tidak putus asa jika apa yang dicita-citakan belum berhasil diraih

"Jika kalian belum berhasil bekerja di tempat yang kalian inginkan, ataupun belum berhasil kuliah di kampus yang kalian impikan jangan putus asa. Karena masih banyak tempat lain yang bisa kalian tempati," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komite SMKN 1 Tanjung Batu, Umarni, S.Sos mengajak seluruh orang tua murid untuk bersama-sama membangun dan memajukan sekolah.

"Mari kita bantu Kepala Sekolah dan dewan guru untuk memajukan sekolah ini. Karena, kemajuan sekolah ini juga menjadi tanggung jawab dari orang tua murid," katanya.

Hadir dalam kesempatan itu Koordinator Pengawas SMA/SMK Ogan Ilir, Drs. Zulkarnain Abto, Ketua Komite SMKN 1 Tanjung Batu Umarni, S.Sos, Kepala Desa Bangun Jaya Sunarno, serta puluhan wali murid yang mengikuti purnawisuda dan dewan guru SMKN 1 Tanjung Batu. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close