Kunyadi: Jadilah Pemilih Cerdas dan Memilih Sesuai Hati Nurani


Arie Perdana Putra 2019-04-14 01:18:48 Ogan Ilir 42 kali

Kunyadi (pakai peci hitam) saat dibincangi di kediamannya

INDRALAYA, Kabar28.com,- Jelang pileg 17 April mendatang, Wakil Ketua Karang Taruna Ogan Ilir, Kunyadi Hasan Zen, S.E menghimbau seluruh masyarakat di dapil V (Tanjung Batu-Payaraman) untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Saya berharap agar masyarakat dapat menjadi pemilih cerdas, menyalurkan hak pilih mereka dengan memilih calon yang berkualitas, tak terpengaruh dengan money politics dan janji yang diucapkan sangat calon," katanya, ketika dibincangi di kediamannya, Minggu (14/4/2019).

Selain itu, sambung Kunyadi, dirinya juga meminta agar masyarakat jangan mudah terpancing dengan berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan, persatuan dan kedamaian. Karena hoax hanya akan merugikan masyarakat.

"Banyak hoax yang dibuat oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab, kita jangan mudah terprovokasi, kita harus bersatu melawan hoax agar tercipta kedamaian di masyarakat. Untuk itu, kita harus menjadi masyarakat yang cerdas," katanya.

Di akhir perbincangan, tokoh pemuda ini meminta masyarakat menggunakan hal pilihnya dengan hati nurani, bukan karena janji-janji yang tak pasti, yang dapat membuat sakit hati dan rugi karena salah memilih.

"Masyarakat harus cerdas dan memilih wakil rakyat yang mampu bekerja, bukan hanya tidur siang waktu sidang paripurna. Karena aspirasi yang disampaikan masyarakat itu akan diemban oleh wakil rakyat, yang diwujudkan dalam kerja nyata membangun bangsa dan daerah," pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close