Kunjungi Payabesar, IPA Berikan Bantuan Jamban


Arie Perdana Putra 2019-04-12 12:48:30 Ogan Ilir 21 kali

Warga menerima bantuan jamban dari Bupati OI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam (IPA) menandatangani prasasti penggunaan Kantor Kepala Desa Payabesar, Kecamatan Payaraman, dan memberikan bantuan jamban kepada beberapa masyarakat setempat, kemarin.

Selain memberikan bantuan berupa jamban, Bupati OI juga memberikan penghargaan kepada tujuh warga yang menerima PKH karena mengundurkan diri atau Graduasi. Apresiasi ini agar menjadi contoh bagi masyarakat lain yang sudah mampu dengan kesadaran diri untuk memundurkan diri tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Dalam sambutannya, Bupati OI mengatakan pada tahun anggaran 2018 berbagai infrastruktur telah dibangun seperti jembatan dan pengerasan jalan Desa Tanjung Lalang-Bangun Jaya, tembok penahan tanah di Desa Rengas dan berbagai infrastruktur lainnya. Seluruh pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Pemkab OI bagi masyarakat. 

"Di bidang pendidikan, perhatian Pemerintah Kabupaten sangat tinggi ini dibuktikan dengan digulirkannya program satu desa satu madrasah diniyah, dan telah menyalurkan 800 komputer serta 35 server yang tersebar di beberapa sekolah di 16 kecamatan  untuk menyukseskan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP dan MTs," ujarnya. (rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close