43 Anak di Tanjung Batu Ikuti Sunatan Massal


Arie Perdana Putra 2019-04-10 14:03:22 Ogan Ilir 31 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sedikitnya 43 anak-anak di wilayah Kecamatan Tanjung Batu, mengikuti sunatan massal saat pelaksanaan sambang desa, di Desa Tanjung Atap Barat, kemarin.

Sunatan massal tersebut dilaksanakan oleh Puskesmas Tanjung Batu dan Seri Tanjung, bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pembantu Tanjung Batu.

Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Batu, H.A. Faid Yusup mengatakan, pihaknya bekersama dengan Puskesmas Seri Tanjung dan BSB Tanjung Batu memberikan pelayanan kesehatan seperti sunatan massal, pelayanan KB seperti pemasangan alat kontrasepsi, pil dan suntikan.

“Jumlah peserta sunatan massal yang dilayani sebanyak 43 anak. Alhamdulillah berjalan lancar. Suksesnya pelayanan ini berkat dukungan semua pihak," katanya.

Kepala Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Indralaya Ahmad Azhari mengatakan, dukungan terhadap kegiatan sambang desa Bupati OI tidak hanya di Kecamatan Tanjung Batu akan tetapi di kecamatan-kecamatan lainnya.

"BSB terus mendukung dengan menyiapkan berbagai hadiah berupa sepeda, televisi dan alat elektronik lainnya. Untuk di Kecamatan Tanjung Batu, selain menyiapkan berbagai hadiah kami juga memberikan uang saku dan bingkisan bagi para peserta sunatan massal,” katanya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close