Kunjungi Sungai Lebung, Ini yang Dilakukan IPA


Arie Perdana Putra 2019-04-05 12:25:08 Ogan Ilir 35 kali

Warga penerima sertifikat foto bersama Bupati OI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam (IPA) membagikan sertifikat tanah gratis program Pemerintah Pusat, dan memberikan penghargaan kepada sejumlah Kader Posyandu serta bantuan bedah rumah kepada salah satu warga melalui bantuan program BAZNAS Kabupaten Ogan Ilir, di Sungai Lesung, Pemulutan Selatan,  kemarin.

Selain memberikan penghargaan, dalam kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong itu, IPA juga meresmikan ATM- Beras di Masjid desa setempat.

Dikatakan dia, budaya gotong royong harus terus digelorakan. Hal ini juga sebagai salah satu bentuk pengamalan pancasila.

“Mari kita tingkatkan semangat gotong royong, dan membumikan Pancasila sebagai pegangan hidup kita sehari-hari,” ujarnya.

Lanjutnya, banyak yang sudah dilakukan Pemkab OI seperti normalisasi sungai, peningkatan jalan, perbaikan jalan rusak, serta meluncurkan program Satu Desa Satu Diniyah.

“Dengan adanya program satu desa satu diniyah, diharapkan ke depannya anak-anak di Ogan Ilir sudah bisa membaca Al- Qur’an sejak dini dan berAhlaqulkarimah.” katanya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close