Belajar Bahas LKPJ Bupati, DPRD Bangka Kunjungi Ogan Ilir


Arie Perdana Putra 2019-04-02 17:20:06 Ogan Ilir 33 kali

Kabag Humas dan Protokol DPRD OI menerima cinderamata dari anggota DPRD Bangka

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dalam rangka Sharing tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Bangka Belitung melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten OI, yang disambut oleh Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD OI, Saudi Aryanto, di ruang rapat pimpinan DPRD Ogan Ilir, Selasa (2/4/2019).

Ketua rombongan DPRD Kabupaten Bangka, Parulian mengatakan, tujuan kedatangannya dalam rangka  menanyakan tentang mekanisme Pansus dalam membahas LKPJ Bupati.

“Kedatangan kami hari ini untuk melakukan sharing tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati,” katanya.

Sementara dalam kesempatan itu, Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD OI, Saudi Aryanto memohon maaf yang karena Anggota DPRD Ogan Ilir tidak bisa menerima kunjungan DPRD Bangka. Karena anggota DPRD Ogan Ilir sedang melakukan kunjungan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka berkonsultasi tentang Pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2018.

"Kamis ini kita baru akan melaksanakan rapat paripurna tentang penyampaian Nota Penjelasan oleh Bupati Ogan Ilir, tentang LKPJ tahun anggaran 2018 dan dilanjutkan dengan pembentukan Pansus," katanya.

Diakhir pertemuan tersebut, Sekretariat DPRD Ogan Ilir bertukar Cinderamata dengan DPRD Bangka, dan DPRD Bangka mengharapkan agar dilain waktu DPRD Ogan Ilir dapat berkunjung ke DPRD Bangka. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close