Raih Simpati Rakyat, Caleg Perindo Terus Bergerilya


Arie Perdana Putra 2019-03-28 18:25:13 Ogan Ilir 60 kali

Caleg Partai Perindo saat mensosialisasikan diri di Desa Tanjung Atap

INDRALAYA, Kabar28.com,- Jelang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019, Caleg Partai Perindo DPRD Sumsel Dapil III (OKI-OI), Rani Susilawati Sobari dan Caleg DPRD Ogan Ilir dapil V (Tanjung Batu-Payaraman), Melisa Anggraini Sobari terus bergerilya meraih simpati masyarakat.

Didampingi Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPD Partai Perindo Ogan Ilir, H. Sobari. MR, kedua srikandi Partai Perindo ini melakukan sosialisasi di Desa Tanjung Atap, Kecamatan Tanjung Batu, Kamis (28/3/2019).

Di hadapan puluhan warga, Caleg Partai Perindo ini melakukan sosialisasi, memperkenalkan diri dan mengungkapkan visi-misi serta program kerja mereka jika terpilih menjadi wakil rakyat di pileg 17 April mendatang.

Dalam kesempatan itu, Rani Susilawati Sobari mengatakan, Perindo adalah partai merakyat dan memiliki banyak program yang menyentuh rakyat seperti asuransi bagi korban kecelakaan dan meninggal dunia.

"Segala program yang ada sekarang akan terus dijalankan ke depannya, serta ditambah dengan program lainnya seperti koperasi simpan pinjam, dan bantuan modal bagi pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)," katanya.

Senada dengannya, Caleg DPRD OI Dapil V (Tanjung Batu-Payaraman), Melisa Anggrani Sobari berharap segala bantuan dan program dari Partai Perindo bisa membantu meringankan beban masyarakat.

"Jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah seberapa besar program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Segala program kerja dari Partai Perindo ini merupakan bukti bahwa Partai Perindo adalah partai yang berjuang untuk kesejahteraan merakyat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang OKK DPD Partai Perindo OI, H. Sobari. MR mengungkapkan, Partai Perindo adalah partai yang tak pandai berjanji, namun langsung memberikan bukti kepada masyarakat.

"Seperti program asuransi, sudah banyak masyarakat yang menerima bantuan asuransi ini, walaupun caleg belum terpilih tetapi asuransi ini sudah bisa diklaim. Kalau masyarakat ingin segala bantuan dan program ini terus berlanjut, maka rakyat harus memilih caleg dari Partai Perindo," ungkapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close