Budi: PTPS Harus Bekerja Sesuai Tupoksi dan Rajin Koordinasi


Arie Perdana Putra 2019-03-25 19:53:03 Ogan Ilir 44 kali

Ketua Panwascam Payaraman melantik PTPS

INDRALAYA, Kabar28.com,- Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Payaraman, Arif Budimansyah melantik 67 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se- Kecamatan Payaraman, di Aula kecamatan setempat, Senin (25/3/2019).

Dikatakan Budi, pelantikan PTPS hari ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Setelah dilantik, PTPS juga diberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait pemungutan dan penghitungan suara.

"PTPS ini sudah kami rekrut sesuai dengan aturan yang berlaku, serta bebas dari keanggotaan partai politik dan tim sukses caleg dan atau capres tertentu," katanya.

Dalam kesempatan itu, Budi juga berpesan agar setelah dilantik PTPS dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar, serta berkoordinasi dengan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) di desa/kelurahan dan kades/lurah.

"Kerjakan tugas kalian dengan sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) agar tercipta pemilu yang bersih, aman dan damai. Bersama rakyat awasi pemilu, bersama bawaslu tegakkan keadilan pemilu," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Payaraman, H. Ahmad Toriq berharap agar PTPS dapat bekerja dengan benar dan ikhlas.

"Jadikan pekerjaan kalian sebagai ladang ibadah, jangan semata-mata bekerja hanya karena uang yang diterima," harapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close