4 Kali Curi Motor, Indranata Dibui


Arie Perdana Putra 2019-03-22 17:19:54 Palembang 54 kali

Tersangka dan barang bukti saat diamankan

PALEMBANG, Kabar28.com,- Setelah 4 kali sukses mencuri sepeda motor, Indranata (30) akhirnya harus merasakan panasnya butiran timah panas petugas Reskrim Polsek Kalidoni, Jumat (22/3/2019).

Dengan barang bukti berupa dua unit sepeda motor, sebilah pisau, kunci retel T dan baju yang digunakan ketika beraksi, tersangka yang digerbek di rumahnya, Jalan Taqwa, Mata Merah, Kecamatan Kalidon langsung digelandang ke Mapolsek setempat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Tersangka ini menggunakan modus berkeliling mencari mangsa. Setelah mendapatkan target barulah melancarkan aksinya. Menurut pengakuannya sudah 4 kali beraksi, namun kami tetap kembangkan lagi," kata Kapolsek Kalidoni, AKP Irene saat press release.

Sementara tersangka mengaku, dirinya dibantu BD (DPO). Sedikitnya sudah 4 kali beraksi bersama BD dan hasilnya selalu diberi Rp500 hingga Rp750 ribu.

"Pernah di Way Hitam, Talang Keramat, Sako dan terakhir di Mata Merah. Sasaran kami, sepeda motor matic yang diparkir di depan rumah," jelasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close