5 Bulan Menghilang, Karnedi Ditembak


Arie Perdana Putra 2019-03-19 19:42:57 Palembang 48 kali

Tersangka usai ditembak

PALEMBANG, Kabar28.com,- Pelarian Karnedi (21) selama 7 bulan akhirnya terhenti di balik jeruji besi sel tahanan Polresta Palembang, Selasa (18/3/2019).

Warga Lorong Rama II Kelurahan Alang-Alang Lebar Kecamatan Alang-Alang Lebar ini, ditangkap Unit Pidana Umum Satuan Reserse Kriminal Polresta Palembang, lantaran terlibat pencurian sepeda motor tidak jauh dari rumahnya beberapa waktu lalu.

Kepada petugas, tersangka mengaku dirinya khilaf. Awalnya tidak ada niatan, namun melihat motor korban tidak terkunci stang, akhirnya mendorong motor tersebut keluar.

"Mula-mula saya dorong menjauh dari rumah. Lalu, saya bongkar bagian kabelnya untuk menghidupkan mesin. Setelah itu, motor saya jual dikawasan Gandus seharga Rp6 juta. Kini uangnya telah habis," jelasnya.

Kanit Pidum Sat Reskrim Polresta Palembang, IPTU Tohirin membenarkan pihaknya berhasil mengamankan satu pelaku Pencurian Sepeda Motor.

"Pelaku ini merupakan spesialis Curanmor, diduga sudah lebih dari satu kali melakukan aksinya. Untuk saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan. Atas ulahnya, pelaku dikenakan pasal 363 KUHP, dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close