Besok, AHY Kunjungi Palembang dan OKI


Arie Perdana Putra 2019-03-18 18:44:47 Palembang 48 kali

AHY dan Muchendi Mahzarekki

PALEMBANG, Kabar28.com,- Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan kembali menyambangi Sumatra Selatan (Sumsel), Selasa (19/3/2019).

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzareki mengatakan, kunjungan AHY ke ditujukan ke Ogan Komering Ilir (OKI) dan Palembang.

"Kunjungan AHY ini dalam rangka pemenangan Pileg dan sosialisasi 14 program Partai Demokrat. Jadi keliling Sumsel untuk dua dapil, Sumsel 1 di Palembang dan Sumsel 2 di Ogan Komering Ilir. Mengapa diarahkan ke Kabupaten yang berdekatan dengan Palembang, karena pada hari yang sama ada juga kegiatan di Palembang dan malamnya langsung terbang lagi ke Jakarta," terangnya, Senin (18/2019).

Menurut Muchendi, selepas dari Kayuagung, AHY juga langsung menemui masyarakat Palembang di Asrama Haji Palembang. Dalam kegiatan ini, AHY dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki. 

"Kehadiran AHY ini berbarengan dengan kegiatan pembekalan saksi di Palembang, jadi besok seluruh kader berkumpul atau seluruh caleg dan masyarakat yang ada di dapil 1 hadir di Asrama Haji Palembang. Kalau di OKI hanya bertemu dengan masyarakat," beber dia.

Pantauan di lapangan, untuk menyambut kedatangan AHY, sepanjang jalan di Kota Palembang sudah ramai bendera dan baliho penyambutan AHY oleh tokoh-tokoh Demokrat. Selain untuk menyambut kedatangan AHY, hal ini juga diharapkan akan menarik animo masyarakat Sumatra Selatan agar dapat hadir dan bertemu beliau, sejak terakhir disambangi AHY pada pertengahan tahun 2018 lalu.

Sudah lebih dari 2 tahun belakangan AHY rajin menyambangi kota-kota dan kabupaten di berbagai wilayah seluruh Indonesia, selain untuk memperdalam khasanah sosial politik masyarakat Indonesia, hal ini juga dilakukan sebagai upaya AHY dalam menaikkan kembali suara Partai Demokrat di pemilihan legislatif 2019. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close