Kawal Jokowi di Sumsel, Forfusi Siapkan 1000 Massa


Arie Perdana Putra 2019-03-07 11:25:06 Palembang 45 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Aktivis Pemuda di Kota Palembang, Rubi Indiarta menilai salah dan keliru jika kehadirian Joko Widodo ke Sumatera Selatan ditentang.

"Menurut saya sangat keliru kalau ada sekelompok organisasi yang menolak kehadiran presiden ke Sumsel ini. Harusnya kita bangga, karena Presiden Republik Indonesia mau meluangkan waktunya untuk hadir dan selalu mendukung setiap kegiatan di Sumsel ini," katanya, kemarin.

Apalagi kegiatan tersebut sambung Rubi, diadakan oleh polisi, yang seharusnya netral dalam pemilihan presiden (Pilpres) maupun pemilihan legislatif (Pileg) mendatang.

"Kami dari Forum Pemuda untuk Demokrasi (Forpusi) Sumsel akan menyambut baik hal itu dan akan mengadakan mimbar penyambutan serta berorasi mengucapkan selamat datang dengan membawa 1000 orang massa," ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya akan mengawal presiden di Sumsel. Karena aneh, kalau seorang presiden saja dibatasi langkahnya untuk melihat dan mendatangi wilayah serta rakyat di seluruh Indonesia.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumsel ini agar terus menjaga keamanan dan ketertiban negara ini khususnya Sumatera Selatan dan Palembang ini," pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close