Tak Diberi Uang dan Dianiaya, Istri Laporkan Suami ke Polisi


Arie Perdana Putra 2019-03-05 21:12:59 Palembang 40 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Penyidik Unit Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Palembang masih terus melengkapi berkas perkara Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang dilaporkan Khairunnisa (27) warga Jalan KH Azhari Gang Famili Setia Kelurahan 7 Ulu ke SPKT Polresta, Selasa (5/3).

Akibat pemukulan yang dilakukan suaminya, Robby Setiawan (25) wanita ini mengalami luka memar di dagu, pipi kiri dan kepala. 

"Berkasnya baru kita terima, sekarang masih melengkapi keterangan saksi korban, saksi dan menunggu hasil visum. Segera mungkin kita layangkan surat panggilan kepada pelaku, untuk dimintai keterangan," ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara.

Kepada petugas piket, korban menceritakan antara dirinya dan pelaku masih berstatus suami istri dan sudah dikaruniai dua orang anak. 

"Kami menikah Januari 2015 silam. Selama empat tahun terakhir ini dia selalu bersikap kasar dan ringan tangan. Dia sering menyiksa dan memukuli saya hingga terluka. Puncaknya, Senin (4/3) pukul 09.00 WIB, saat saya meminta uang untuk makan. Bukannya memberikan, malah justru memukuli, menendang dan membenturkan kepala saya," jelas korban. 

Sudah beberapa bulan terakhir, pelaku mengaku tidak sanggup memberikan nafkah.

"Kami sempat bertengkar, karena anak butuh makan. Seperti biasa, dia melakukan pemukulan. Dia menendang dagu saya hingga membiru seperti ini. Kurang puas, dia menamar pipi sebelah kiri dan terakhir, dia membenturkan kepala saya ke kepalanya hingga membuat saya pusing," tambahnya, sembari mengatakan pasrah jika kelanjutan rumah tangganya harus berakhir sampai di sini," pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close