Diduga Sakit, Warga Tegal Binangun Ditemukan Tewas


Arie Perdana Putra 2019-02-06 19:21:37 Hukum 44 kali

Mayat korban usai menjalani otopsi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sesosok mayat berjenis kelamin pria tergeletak di Jalan KH Azhari bawah Jembatan Ampera Kecamatan Ilir Barat I, Rabu (6/2/2019). Belakangan diketahui, mayat tersenut bernama Abdul Salam (60) warga Jalan Tegal Binangun Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju.

Menanggapi kejadian itu, tim identifikasi Polresta Palembang mengevakuasi korban ke kamar mayat RS Bhayangkara untuk diotopsi. Diduga pria itu meregang nyawa karena sakit. 

Kejadian pertama kali disaksikan Eva, yang sedang berjalan melintasi lokasi. Melihat korban yang tergeletak di depan ruko, dirinya memanggil Komar, Security 10 Ulu.

"Melihat korban terkapar di depan ruko, saya memanggil security untuk melihat dan memastikan keadaan korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia," jelasnya. 

Kepala SPK Polresta Palembang, IPDA Resdofan mengatakan korban sudah  dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara untuk divisum et repertum.

"Korban meninggal karena sakit, sebab tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Namun, kita tetap akan menyelidikinya," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close