Dilarang ke Pasar, Wanita Ini Dianiaya Suaminya


Arie Perdana Putra 2019-02-06 19:19:13 Hukum 50 kali

Ilustrasi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Intan Permatasari (34) dipukul dan disiksa suaminya, Belli Rambang (34), di rumahnya Jalan KH Azhari Lorong AA Kelurahan 2 Ulu. Akibatnya, korban mengalami luka memar di sekujur tubuh, dan melaporkan pelaku ke Polresta Palembang, Rabu (6/2/2019). 

Diungkapkan korban, kejadian bermula saat dirinya hendak pergi ke pasar, Minggu (3/2/2019) pukul 06.30 WIB. Entah apa penyebabnya, pelaku marah langsung mencekik, memukul, menendang dan menerjang tubuh korban hingga luka memar. Tidak hanya itu, pelaku juga nyaris menusuk korban menggunakan gunting. 

"Pagi itu dia (pelaku_red) melarang saya ke pasar. Entah apa penyebabnya, dia mencekik dan memukul wajah saya hingga begini pak," jelasnya.

Lanjutnya, saat pertengkaran terjadi, pelaku tidak puas sehingga mengambil gunting di dapur. 

"Belum puas dia memukuli saya, dia mengambil gunting di dapur dan mengacungkannya ke saya hingga saya berteriak minta tolong. Akhirnya saya meninggalkannya. Saya nyaris ditusuk gunting pak, makanya saya melapor ke sini," tambahnya. 

Kepala SPK Polresta Palembang, IPDA.Resdofan membenarkan adanya laporan korban, yang kini dalam proses penyelidikan. "Berkasnya baru kita terima dan kini masuk dalam pemberkasan," jelasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close