8 Kelurahan di Prabumulih Terima Motor Sampah


Arie Perdana Putra 2019-02-05 13:26:54 Prabumulih 38 kali

Ilustrasi

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Wali Kota Prabumulih H. Ridho Yahya menyerahkan 8 unit motor sampah ke setiap kelurahan di kota setempat, di perkantoran Pemkot Prabumulih, kemarin.

Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya berharap motor sampah yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga lingkungan.

“Kami berharap 8 unit motor sampah ini bisa bermanfaat, dapat digunakan sebaik mungkin untuk mengangkut sampah di setiap sudut kelurahan. Dengan adanya motor sampah ini tentunya dapat memperlancar mobilitas kerja para petugas sampah di wilayah masing-masing. Kami juga meminta dirawat dengan sebaik-baiknya, supaya tidak mudah rusak. Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan Kota Prabumulih ini, supaya indah dengan lingkungan sehat,” katanya.

Sementara itu, salah satu perwakilan warga kelurahan penerima motor sampah tersebut, mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemkot Prabumulih yang telah memberi bantuan.

"Dengan adanya motor sampah ini, mudah-mudahan dapat memperlancar pengangkutan sampah. Kami berharap bisa diperbanyak lagi unitnya, supaya Kota Prabumulih ini terbebas dari sampah berserakan,” ungkapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close