Sandiaga: Konsultan Kami Rakyat


Arie Perdana Putra 2019-02-05 12:47:52 Politik 41 kali

Sandiaga Uno

JAKARTA, Kabar28.com,- Cawapres Sandiaga Uno menegaskan tak pernah menggunakan jasa konsultan asing dalam Pilpres 2019. Sandiaga menyebut masyarakat menjadi konsultan terbaiknya.

"Saya ditanya, 'Pak Sandi pakai konsultan asing nggak?' Memang tidak pernah kami pakai konsultan asing, dan kami mendapatkan masukan justru masukan itu dari 1.180 titik yang sudah kami kunjungi di Indonesia. Justru itu konsultan kami yang terbaik," kata Sandiaga kepada wartawan di Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/019).

Dari hasil kunjungan ke masyarakat, Sandiaga mengaku mendapat banyak masukan termasuk data-data soal kondisi terkini ekonomi warga. Selain itu, banyak masyarakat, sambung Sandiaga, menitipkan pesan untuk membawa perubahan.

"Data-data terbaik kami itu dari rakyat, rakyat sampaikan 'pak tolong pak jangan impor saat panen, pak tolong pupuk dilancarin, pak tolong pak lapangan kerja diciptakan, pak tolong pak harga harga dibuat stabil jangan naik turun memberatkan kami'," papar Sandiaga menceritakan masukan-masukan yang selama ini diterima saat bertemu masyarakat.

Karena itu, Sandiaga yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ini ingin mewujudkan harapan masyarakat. Antusiasme masyarakat saat ditemui disebut Sandiaga sebagai momentum perubahan.

"Jadi aroma perubahan ini semakin terasa, bahwa 70 hari jelang Pemilu itu semangat mereka mulai kalau di airport di mana mana ngumpet ngumpet itu (salam 2 jari, red). Semakin lama semakin banyak dan itu kita apresiasi," imbuh Sandiaga. (red/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close