Ini Cara Polda Sumsel Ciptakan Pemilu Aman dan Damai


Arie Perdana Putra 2019-01-28 22:24:20 Palembang 37 kali

Silaturrahmi sejumlah tokoh masyarakat dan agama

PALEMBANG, Kabar28.com,- Dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai, Polda Sumatera Selatan melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan agama, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Senin (28/1/2019).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, dalam memasuki masa Pemilu banyak kerawanan, baik dari segi politik, ekonomi, budaya bahkan agama.

"Perbedaan tersebut sangat mudah sekali untuk memecah belah persatuan bangsa, maka dari itu kita sebagai warga masyarakat wajib ikut serta menjaga persatuan,” katanya.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan mengatakan, dengan bersatunya komponen masyarakat, maka akan tercipta pemilu yang aman dan damai.

"Saya menghimbau dan mengajak seluruh komponen masyarakat, mari kita tingkatkan sinergi antar umat beragama dan masyarakat agar bisa menciptakan kondisi dan situasi damai, aman dan tentram. Semoga dengan kita bangun kebersamaan dan persatuan, pelaksanaan Pileg dan Pilpres dapat berjalan dengan aman, tentram dan damai," ungkapnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close