RSUD Lahat Terima Akreditasi Bintang 5


Arie Perdana Putra 2019-01-24 19:45:20 Lahat 89 kali

Penyerahan sertifikat akreditasi bintang lima

LAHAT, Kabar28.com,- RSUD Lahat maju pada penilaian Akreditasi Snars edisi I, 27-30 Desember 2018, di gedung Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Jakarta. Hasil penilaian tersebut, Kamis (24/1/2019), KARS diwakili Adrian Jusuf Kilima menyerahkan Sertifikat Akreditasi Paripurna Bintang Lima kepada RSUD Lahat dan diterima Direktur RSUD Lahat, Laela Cholik.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerjasama yang luar biasa, RSUD lahat memperoleh Penilaian Akreditasi Paripurna bintang lima. Tentunya keberhasilan ini bukan hanya karena kerja keras seluruh komponen RSUD lahat, tapi juga karena dukungan yang luar biasa dari Bupati uuntuk RSUD Lahat," kata Laela. 

Dijelaskannya, salah satu yang dinilai adalah Bupati dan Denwas RSUD Lahat. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati serta SKPD terkait, yang sudah banyak membantu dan mendukung seluruh proses hingga RSUD bisa terakreditasi paripurna.

"Terimakasih kepada Tim akreditasi dan seluruh keluarga besar RSUD Lahat yang telah berjuang, hingga akhirnya kita mendapatkan Sertifikat Akreditasi Bintang Lima," ucapnya. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close