Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Polresta Palembang Lakukan Ini


Arie Perdana Putra 2019-01-17 18:00:15 Palembang 40 kali

Kapolresta Palembang dan jajaran bersama penarik beca dan bentor se- Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Demi mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono bertatap muka dengan komunitas becak dan bentor se- Kota Palembang, Kamis (17/1/2019). 

Kapolresta Palembang, KBP Wahyu BHB mengatakan, acara tersebut hanya silaturahmi saja dengan para penarik becak. Dengan moment tersebut pihaknya menyempatkan memberikan himbauan Kamtibmas Kota Palembang dan menyukseskan Pemilu nanti.

"Selain penarik becak, mereka juga merupakan pengawal di lapangan roda pemilihan Legislatif dan Presiden mendatang. Harapan kita mereka bisa mengawasi Pileg dan Pilpres nanti. Mereka juga terjun langsung ke lapangan," katanya.

Terpisah, salah satu penarik becak, Parjo (50) mengatakan, dirinya mendapat undangan makan siang dari temannya tadi pagi.

"Saya diajak kawan ke sini. Katanya sih, makan siang sama bapak Kapolresta. Alhamdullilah dapat kesempatan bertemu dan kenal langsung sama pak kapolresta," tutur warga Jalan SH Wardoyo Gang Kencana Kelurahan 7 Ulu ini. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close