Atlet yang Latihan di JSC Diberikan Kompensasi Parkir


Arie Perdana Putra 2019-01-17 09:19:26 Palembang 47 kali

Herman Deru di tengah-tengah para pendemo

PALEMBANG, Kabar28.com,- Gubernur Sumsel Herman Deru menemui puluhan atlet yang datang ke kantornya untuk menyalurkan aspirasi, kemarin.

Tak hanya sekedar menemui para atlet, ia juga menelepon Dirut JSC Meina Fatriani Paloh agar memberikan kompensasi parkir di Jakabaring Sport City (JSC) bagi puluhan atlet pendemo yang hendak latihan di JSC.

"Kita clear kan dulu yang hari ini. Saya sudah telepon Dirut JSC, hari ini para atlet silahkan latihan di JSC. Tapi saya minta dikoordinir," ujar Herman Deru.

Mengenai kelanjutan penggunaan venue dan parkir di JSC yang dikeluhkan atlet, Gubernur meminta agar segera dibuatkan daftar list. Dari daftar list atlet dan pelatih itulah akan dibuatkan pass card agar para atlet tak lagi terbebani tiket saat hendak masuk untuk latihan.

"Saya minta daftarnya besok, karena akan kita buatkan stempel. Melakukan pembinaan saja kita sanggup apalagi hanya soal parkir seperti ini. Cuma itu tadi harus ada daftarnya jangan sampai yang bukan atlet juga ikut. Saya akan minta Kadispora urus ini," jelasnya.

Dikatakan Herman Deru, terkait kedatangan para atlet ini dirinya justru berterimakasih. Karena dari pertemuan ini ia jadi tahu masalah yang terjadi.

"Sejak masuk menjadi Gubernur saya langsung mengatur APBD dan lain-lain. Tapi aku memang nak bertahap nyelesike ini termasuk jugo PSCC, soal birokrasi, harga dan lainnya. Insya Allah kito obrolke Februari," papar Herman Deru.

Menurutnya sharing atau diskusi yang dilakukan tak perlu terlalu formil, bisa di Griya Agung atau bahkan di warung. "Nanti akan kita bahas persoalan secara umum. Kita ini jangan hanya jadi daerah penyelenggara tapi daerah yang penuh prestasi," tandasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close