JPNS Bantu Korban Bencana di Lampung


Arie Perdana Putra 2019-01-15 18:05:06 Palembang 51 kali

Anggota JPNS siap-siap berangkat

PALEMBANG, Kabar28.com,- Jeep Palembang Nian Sriwijaya (JPNS) berangkatkan para anggotanya untuk membantu korban bencana alam di Lampung Selatan, Lampung, Selasa (15/1/2019).

Sekda Kota Palembang, H. Harobin Mustafa mengatakan, Wali Kota Palembang sangat mengapresiasi apa yang dilakukan JPNS.

"Kita juga menghimpun dari mana saja yang diberikan ingin berikan kepada saudara kita disana, sampai saat ini masih membutuhkan, karena kita harapkan  apa yang kita diberikan betul-betul masyarakat disana supaya bermanfaat yang terkena musibah, saya sudah kontak Bupati Lampung Selatan apa yang mereka butuhkan, maka itulah yang kita kirimkan. JPNS ini bukan hanya offroad sesuai dengan petunjuk dari pembina, Pangdam II Sriwijaya, JPNS bukan hanya kegiatan offroad, namun juga kegiatan sosial, bantuan yang kita serahkan beras atau pada dasarnya sembako, pakaian anak-anak, selimut, serta perlengkapan ibadah, yang kami dengarkan berikan berupa yang diperlukan di sana," ungkapnya. 

Ditambahkannya, bukan hanya materi saja saja kita juga turunkan, namun juga team medis, mereka bukan hanya mengawal anggota ini, namun ikut juga membantu dilokasi, karena kesibukan kita maka besok pagi kita akan berangkat bersama, serta kita pastikan jam 14.00 akan diterima oleh Bupati Lampung Selatan, dan ini belum berakhir untuk bantuannya yang kita berikan diLampung Selatan, terus kita himpun dan apa perlu kita juga bantu ke daerah lainnya juga yang terkena musibah," ujarnya.

Menurut Kadinsos Kota Palembang, Herry Aprian, total yang bantuan sebesar Rp2.100.000.

"Dinsos kota Palembang mensupport apa yang dilakukan JPNS, serta apa yang dibutuhkan oleh para korban bencana, ke depan akan ada bantuan lagi namun kita lihat terlebih dahulu kondisi di sana," tuturnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close