Bank Sumsel Babel Siap Hadapi Proliga di Pekanbaru


Arie Perdana Putra 2019-01-14 08:43:16 Palembang 100 kali

Pertandingan sedang berlangsung

PALEMBANG, Kabar28.com,- Proliga tahun 2019 yang dipusatkan di Palembang Sport Convention Center pada hari pertama menurunkan antara Sidoarjo Aneka Gas Industri dengan Palembang Bank SumselBabel dengan menurunkan para pemainnya untuk Sidoarjo Aneka Gas Industri menurunkan Ibnu Qurniadi (c), Yoga Tegar Sujiwa, Dwi Kiki Kurniawan (L) Agil Angga Anggara, Anang Sugiarto, Ageng Wardoyo (L), Bobby Ade Setiawan, Rendy Ferdian Lucardo, Arua De Faria Guimares, Tedy Oka Syahputra, Haris Anggoro Saputro, Yosi Ariel Firnanda, Juan Andres Leon Gonzalez, Akmal Alamsyah (L). Sedangkan untuk para pemain dari Palembang Bank SumselBabel menurunkan Imade Adhi Suartama, Adi Putra Firmansyah, I Nyaman Julianta, Dimas Saputra Pratam, Bagus Wahyu Ardinto (C), Muhammad Kadavi (L), Bastian Tamtomo Putra (L), Alfredo Zequeira Cairo, Khasoni Mufid, I Made Vandim Sanjaya Putra, Achmad Okta Firnando, Gunawan Saputra, Ramzil Huda, Daniel Galic yang dimulai jam 21.00 WIB, Minggu (13/1/2019).

Didalam proliga ini sendiri pada mulai pertandingan babak pertama sangat sengit sehingga memperolah nilai 20 untuk Sidoarjo Aneka Gas Industri sedangkan Palembang Bank SumselBabel memperoleh nilai 25, kemudian babak kedua Sidoarjo Aneka Gas Industri dengan nilai 23 sedangkan untuk Palembang Bank SumselBabel memperoleh nilai 25, pada babak ketiga Sidoarjo Aneka Gas Industri memperoleh nilai 23 sedangkan Palembang Bank SumselBabel mendapat nilai 25 dan Sidoarjo Aneka Gas Industri harus mengakui kekalahan yang telak dengan skor terakhir 3:0 sehingga hasil akhir dimenangkan oleh Palembang Bank SumselBabel. 

Dikatakan oleh Head Coach Tim Bola Voli Putra Bank Sumsel Babel Pascal Wilmar, alhamdulillah kita bisa menaklukkan Sidoarjo Aneka Gas Industri dengan skor 3:0, kita mempunyai formula untuk melawan Sidoarjo Aneka Gas Industri, perubahan para pemain yakni toser dan libero kita ganti sesuai dengan kondisi, kebetulan quikernya kebutulan yang bermain adalah Vandim, kebetulan Adi mengalami cedera saat melawan Samator, untuk pemain asing kita mulai berkembang, alfredo dua minggu sebelum pertandingan sudah menghadapi pelatihan sehingga bisa beradaptasi, Galic cuma bergabung beberapa hari, sempat sakit hari beberapa hari sehingga kondisinya belum fit benar permainannya, tegasnya. 

Ditambahkannya untuk permainan bisa dilihat sendiri berkembang ataupun tidak bisa berkembang, pada point-point tersebut, pertandingan volley tidak mungkin 100 persen mendapatkan nilai bagus, kadang naik ataupun bisa turun, itu sudah biasa. Mungkin nanti akan kita evaluasi dan latihan lagi. Untuk peluang masih terbuka karena kita mengalami empat kali kemenangan lebih masuk diempat besar, dan kita siap untuk mengikuti pertandingan selanjutnya diPekanBaru untuk meraih kemenangan, pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close