Dandim 0418/Palembang Buka Tournament Bola Volly


Arie Perdana Putra 2019-01-12 18:45:30 Palembang 44 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Bertempat di lapangan Bola Volly Komplek Detasemen Perhubungan Korem (Denhubrem) 044/Gapo Jalan Naskah KM.7 Sukarami Kota Palembang, Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. melaksanakan pembukaan Open Tournament Bola Volly Dandim Cup 2019 yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Palembang H.Darmawan, Kajari Kota Palembang Asmadi, S.H., M.H., Dandenhub 044/Gapo Letkol Chb Hamid Kiki Maryana. S., Ketua PBVSI Prov. Sumsel H. Paisol Dulhai, Kadis Pora Prov. Sumsel, Camat Sukarami dan Lurah Sukarami serta para peserta Tournament, Sabtu (12/01/2019). 

Kegiatan Tournament Bola Volly Dandim Cup 2019 digelar dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar elemen masyarakat khususnya menjelang pelaksanaan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019. Dalam Tournament ini akan berlangsung selama 16 hari yaitu mulai tanggal 12 hingga 27 Januari 2019 mendatang, dan diikuti oleh 56 Tim dari berbagai Club yang ada di wilayah Kota Palembang, terdiri dari 44 Tim Putra dan 12 Tim Putri.

Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyemarakkan atau menggelorakan semangat olahraga di masyarakat Kota Palembang khususnya para generasi muda dan sebagai wadah bagi atlet Volly untuk menyalurkan bakat dan hobynya dalam bermain Bola Volly. Selain itu, juga sebagai ajang silahturahmi bagi para pecinta Bola Volly yang ada di wilayah Kota Palembang.

“Ini guna membentuk semangat pemuda dalam sportifitas sehingga mereka akan taat pada aturan maupun norma-norma yang ada, serta sebagai bentuk silahturahmi khususnya mendekati pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019 ini, dengan tujuan untuk mempersatukan perbedaan yang ada dan juga bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kota Palembang. Meski adanya berbeda pilihan nanti, kami berharap kepada masyarakat tetap menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kota Palembang," terang Letkol Honi. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close