Stand Disdukcapil Terfavorit di OI Expo


Arie Perdana Putra 2019-01-12 09:15:42 Ogan Ilir 27 kali

Penutupan OI Expo

INDRALAYA, Kabar28.com,- Ogan Ilir Expo resmi ditutup oleh Sekda Ogn Ilir H. Herman, Jum'at (11/1/2019) malam.

Selama Ogan Ilir Expo berlangsung, stand Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) OI terpilih sebagai stand terfavorit.

Sekda OI H. Herman mengatakan, dalam pameran Expo stand yang terpilih menjadi juara ini berdasarkan inovasi dekorasi, banyaknya pengunjung dan penjelasan informasi. 

"Dari kriteria tersebut banyak diperoleh dan dilakukan oleh Disdukcapil, untuk itu stand Disdukcapil berhak menyandang stand terfavorit," katanya.

Sementara itu Kepala Disdukcapil OI Akhmad Lutfi, mengungkapkan rasa syukur karena menjadi juara 1 stand terbaik dari Ogan Ilir Expo.

"Terima kepada Sekda Ogan Ilir dan seluruh panitia, khususnya Bupati Ogan Ilir yang telah memilih stand Disdukcapil sebagai stand terbaik dalam event tahun ini," ungkapnya.

Lanjutnya, ucapan terima kasih juga disampaikan untuk semua yang terlibat, khususnya dari dinas Dukcapil sendiri, baik Sekdin, Kabid, Kasi dan staf yang telah membantu menyukseskan dalam pembuatan stand dan pelayanan KIA di  Disdukcapil.

"Keberhasilan ini merupakan hasil kerjasama dan dukungan dari semua pihak, terutama dari jajaran Dukcapil yang bahu membahu dan bekerja ekstra siang malam untuk menyukseskan kegiatan ini," pungkasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close