Cabul Bergiliran, Dua Pemuda Disel


Arie Perdana Putra 2019-01-11 21:51:47 Hukum 22 kali

Kedua tersangka saat diamankan

PALEMBANG, Kabar28.com,- Padri (18) warga Gelumbang Kabupaten Muara Enim dan Putra (17) warga Lampung, harus berurusan dengan anggota Reskrim Polresta Palembang, Jumat (12/1/2019), karena telah melakukan perbuatan cabul secara bergantian terhadap IN (19), ketika berada di dalam kamar warung Bakso Yuka, Jalan Siaran Kecamatan Sako pada Kamis (11/1/2019) pukul 16.30 WIB. 

Kejadian berawal saat korban menjemur pakaian di atas rumah. Lalu, pelaku tiba-tiba menarik tangan korban masuk ke dalam kamar. Sesampainya, korban mencabulinya dengan cara mencium dan dipegangi payudaranya.

"Dia memang sempat membuka pakaian dan celana saya, tapi saya terus berontak. Temannya pun menghampiri saya, namun ternyata dia malah melakukan hal yang sama," jelas warga Pematang Baru Kelurahan Riang Bandung Kecamatan MDS II OKUT ini, saat membuat laporan resmi. 

Sementara, tersangka Padri mengaku khilaf atas perbuatan isengnya itu.

"Saya kagum dengan tubuhnya pak. Saat melihat dia mengangkat pakaian, saya ikuti dari belakang dan membawanya ke kamar. Tubuh seksinya membuat saya khilaf, memeganginya pak," jelasnya tertunduk malu.

Beda lagi pengakuan tersangka Putra. Menurutnya, dia bermaksud membantu, tapi karena berpapasan dengan Padri, dirinya pun ikutan melakukan hal yang sama. 

"Tidak ada rencana pak, saat mendengar teriakan korban, saya naik ke atas. Bertepatan itu, saya lihat Padri keluar kamar korban dan saya pun tergiur melakukan hal yang sama," ujarnya.

Kasubbag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban dan kedua pelaku sudah diamankan.

"Kini kita masih lengkapi berkas perkaranya. Kita akan limpahkan ke penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," tandasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close