Bertemu di Bawah Ampera, Istri Dipukuli Sambil Diseret ke Jalanan


Arie Perdana Putra 2019-01-11 21:47:09 Hukum 33 kali

Ilustrasi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Emi Sri Wahyuni (24) warga Jalan Mujahidin Lorong Seropal Anam I Kecamatan Bukit Kecil sepertinya sudah menyerah mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Berry (26), karena ringan tangan dan penyiksaan pelaku di Jalan KH Azhari bawah Jembatan Ampera Kelurahan 7 Ulu, mendorongnya melapor ke Polresta Palembang, Jumat (11/1/2019). 

Dengan kondisi luka memar di wajah dan mata, lecet pipi kanan, siku kanan dan kiri, korban menceritakan kronologis kejadian sehingga berujung pemukulan.

"Subuh tadi, saya tidak sengaja bertemu dengan pelaku dilokasi. Lalu, dia memanggil saya dan langsung memukul, menendang dan menyeret saya ke jalanan hingga menjadi tontonan orang," jelas korban, saat membuat laporan resmi di Polresta Palembang.

Disinggung kelanjutan rumah tangganya ke depan, korban sudah pasrah. 

"Memang sampai saat ini dia masih suami sah saya. Kami menikah tanggal 29 Januari 2012 silam. Dengan kejadian ini, saya pasrah mau dikemanakan rumah tangga ini. Namun yang pasti, jika perceraian terjadi saya sudah siap. Saya tidak tahan disiksanya," tambah korban sedih.

Kasubbag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban sedang dalam proses tindak lanjut penyidik. "Laporannya masih kita proses," singkatnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close