KH. Ma'aruf Amin Berharap Sumsel Dulang Suara Banyak


Arie Perdana Putra 2019-01-11 16:30:39 Palembang 57 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Bertempat dikediamannya seorang pengusaha terkenal dikota Palembang yang berada dijalan Dr.M.Isa yakni rumah Kms. H. Abdul Alim didatangi oleh orang-orang penting salah satunya yakni calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 Prof. Dr. kiyai Haji Ma'aruf Amin, yang hari ini berkunjung kesana yang merupakan serangkaian agenda kunjungannya dari mulai hotel Swarna Dwipa dan terakhir dikediaman pengusaha ternama dikota Palembang, yang merupakan ajang bersilaturahim hari ini, Jumat (11/1/2019).

Dikatakan oleh Cawapres Nomer urut 1 Prof. Dr. KH. Ma'aruf Amin dalam jumpa persnya mengatakan menurut saya untuk pemahaman itu yang tidak tepat, memang tidak boleh pemerintah yang zalim, pemerintah menyeleweng, tentu kita tidak boleh bergaul, membantu kezhaliman, justru itu harus didukung dan dibantu, banyak para ulama bahwa Presiden RI H. Jokowi tidak termasuk yang zhalim, maka itu kita harus dukung, maka saya dan ulama mendorong mau bekerjasama, karena dalam on the track, dalam rangka membawa kemanfaatan, kemaslahatan, dan semua itu untuk membangun, dan itu sudah dilaksanakan oleh Calon Presiden Republik Indonesia H. Jokowidodo, ujarnya.

Kemudian terkait orang tidak waras (orang gila) untuk memilih, saya berpendapat semuanya kita serahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), hak setiap orang dizamin karena itu dalam mengikuti pemilu itu adalah haknya sepanjang dipenuhi dengan baik, seperti orang difabel bisa difasilitasi, orang gila itu bisa tidak memenuhi haknya itu, terlarang atau tidak harus ada kriterianya, kita lihat terlebih dahulu apakah mereka bisa menyampaikan aspirasinya apa tidak, kalau tubuh ya harus difasilitasi, itu kalau cacat ingatan dipertimbangkan dengan baik, semuanya kita serahkan kepada Komisi Pemilihan Umum, ungkapnya.

Ditambahkannya urut ini merupakan agenda terakhir saya dalam kunjungan dikota Palembang, maka saya mengunjungi dan silaturahim tokoh masyarakat, tokoh ulama, dan tokoh umat yang beliau ini banyak bersedekah, berbuat banyak kebaikan, membantu pembangunan keagamaan, selalu membantu orang-orang yang membutuhkan, jika saya berkunjung ke provinsi Sumatera Selatan, dan harus bertemu dengan beliau. Harapan saya agar beliau akan tetap konsisten sebagaimana biasanya, terus tetap mendukung pemerintah, serta merangkul semua pihak untuk kebaikan nusa dan bangsa, dan saya ingin memperoleh suara besar, yang penting bisa memenangkan pertarungan, dan lebih bersyukur dapat suara terbanyak, dan tujuan terakhir adalah bersilaturahim, tegasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close